Jumat, 09 Januari 2009

ketiban sialnya ...


awalnya si gw dah niat banget pingin nge-posting semua tulisan2 yang dah si gw buat....dudulnya,ntu tulisan aji simpen pake format word 2007....dan sialnya, di warnet ini kaga ada word 2007....nyunyuuuunnn...padahal si gw dah berniat banget mo ngisiin blog yang kosong ini....

yah sud....apa yang udah terjadi biarlah terjadi.....lagian si gw juga males musti balik dulu ke rumah, ngubah format filenya jadi word 2003 trus balik lagi ke wrnet....hah..gw ga sniat itu juga kali...

oh...well...harusnya hari ini tuh si gw ngerjain tugas webeng bareng ma temen2 jam10 siang ini...trus gw juga bikin janji ma jeni mo ke gasibu slese ngerjain webeng...abisan di sono ada acara jajanan keju kraft gitu....eh..ternyata tadi malemnya si babeh ngajakin ke bekasi...ke tempatnya om anto ma te el..

waduw...jadi pusing si gw...tiba-tiba jadi banyak acara gini....tapi gw putusin ga jadi ikut ke bekasi...abis tugas saat ini lebih penting...masalahnya tuh tugas webeng buanyak banget...si gila mampuy deh kalo dikerjain mepet-mepet uas...dan setidaknya kalo si gw kaga ikut ke jakarta, gw bisa dateng ke 2 janji yang udah gw buat...ngerjain tugas plus jalan2 ke gasibu...

tapi ternyata pagi harinya setelah si mamah dan babeh pergi, di hape gw ada tulisan '1 message'...begitu gw buka tu sms....ternyata itu sms pembatalan waktu ngerjain tugas....ternyata anak2 pada ga bisa ngerjain tugas hari ini..jadinya qt mo ngerjain besok aja....well, sayang...kan si gw jadi ga enak ma mamah..ga jadi ikut ke bekasi gara2 ngerjain tugas..eh...ternyata tugasnya sendiri malah ga jadi....ya sud..berarti pan masih ada satu janji lagi tuh...ama si jeni.....tapi ga tau kenapa si gw jadi males beud....ga mau pergi kemana-mana..

akhirnya dengan berat jari...gw pencet ntu tombol hape....gw ketik beberapa kata yang intinya gw ngebatalin janji ma si jeni....dikit2 boong si..abis alesan gw ga jadi ke gasibu gara2 ikut si babeh ke bekasi....hahahahaha....boong2 dikit...sury ya jen...*boong pertama*

hm..setelah berbohong ria ama si jeni...si gw melanjutkan aktifitas yang tertunda...namatin level game raincascade gw...bayangin dunk, ni game kaga ada matinya...(read: kaga pernah kelar2)....tiap satu 'map' udah gw kelarin...eh...masih ada 'map' selanjutnya yang harus gw selesein...sekarang aja gw udah nyampe level 37...dan sebelnya..gamenya cuma gitu2 aja...tapi ga tau kenapa, gw penasaran nyelesein ni game....makanya gw jabanin terus...

pas lagi konsen2nya maen game, eh ternyata hape bunyi...ternyata telpon dari te' el...
dia nanyain koq gw ga ikut....ya gw bilangin aja alesannya gara2 ngerjain tugas *boong kedua*
trus te' el nanya, gw lagi ada dimana...ya gw jawab aja lagi di kosan...buat ngelengkapin jawaban gw sebelumnya...*boong ketiga*....ga lama kemudian suami te' el, om nasir, ikutan nimbrung...dia mastiin beneran g ngerjain tugas ato 'tugas'...ya gw bilang aja tugas.....abis apaan lagi coba...trus dia ngedesek-desek gitu biar gw ngaku alasan yang sebenernya gw kaga ikut...dia kira gw mo jalan ama syaaapaaa gitu...trus dia ngeyakinin gw kalo dia tau si gw dah jadian ma orang lain...cuma gw nya aja yang belum ngenalin tu cowo ma om nasir....halah...ni om yang satu emang suka rese....emang bener si dah ada cowo tapi sekarang kan dah ga ada lagi....heuheheuhue....

setelah telepon ditutup...akhirnya gw menyadari bahwa hari ini banyak kebohongan yang udah gw lakuin...selama gw ngetik ni postingan, akhirnya gw menyadari dari mana asal muasal kesialan gw hari ini....hohohohohohoho......sury bangeud yah buat semua orang yang udah gw boongin.....bukan maksud...tapi keceplosan juga ngeboongnya.... ^_^

3 komentar:

Anonim mengatakan...

aduh,sakit sangat hatiku ini..
ternyata slama ini lu banyak boong ya ji,,ugghhhhhh *air mata bercucuran dengan lebaynya

tapi gpplah,
toh slama ini gw juga ga jujur-jujur amat ma lu, hehehe **V

keep blogging ya bu,,
tuker links dunkss!!

Ilhabibi on 13 Januari 2009 pukul 19.47 mengatakan...

dasar tukang boong :))

Anonim mengatakan...

aaassssuuueeemmm neh si aji!!! si kamu mah.. tega banget biarin gw jalan sendiri di akhir pekan yang dingin nan sunyi.. *lebay..*
si kamu tau ga, si gw da kayak anak kehilangan induk.. *si kamu induknya, huehuehue..*
tega lu ji bo'ongin gw..

Posting Komentar